Senin, 29 November 2010

keuntungan memakai oven microwave


Microwave memiliki sejumlah kelebihan dibanding alat pemasak lainnya. Oven microwave dapat memasak, mencairkan makanan beku atau memanaskan makanan dalam waktu singkat dengan hasil yang cukup merata. Daging yang beku dapat dihangatkan dalam hitungan beberapa menit secara merata. Bandingkan jika menggunakan cara tradisional yang membutuhka waktu lama dengan cara merendam daging tersebut di air hangat, atau akan cepat gosong dibagian luar tetapi tetap dingin didalam jika kita membakarnya.

Cara kerja microwave memungkinkan lingkungan sekitarnya tidak kotor. Tidak ada minyak goring yang menetes di sekita kompor, tidak adanya bau gas elpiji atau bau kompor minyak tanah akan menjadikan lingkungan disekitarnya mnjadi tetap bersih dan sehat.


Lebih Bergizi – Makanan yang dimasak dengan microwave oven lebih bergizi daripada yang dimasak dengan metode memasak biasa.
Sejuk - Ruang dapur anda tidak akan menjadi panas karena memasak dengan microwave. Tidak hanya karena kami tidak menggunakan api secara fisik tapi juga, mesin ini memberikan efek panas yang sangat sedikit pada alat-alat memasaknya. Aman- Memasak dengan microwave tanpa api lebih aman dengan sendirinya. Dan untuk memberikan ketenangan pikiran yang menyeluruh, National microwave oven memiliki beberapa sistem pengamanan .

0 komentar:

Posting Komentar